Searching...
Minggu, 09 Desember 2012


CD-DA Separator adalah paket khusus direncanakan untuk membantu sebagai payung naik untuk melakukan beberapa transaksi, bahwa CD wajah frekuensi cacophonous, mengkonversi file dari satu info untuk CD lain atau bergairah atau DVD.

Pada dasarnya, penggunaan ini dapat melakukan 4 hal yang tidak sesuai dari program tersebut dan setelah usaha diuraikan itu aksiomatik yang Easy CD-DA Mekanisme cukup smashing ketika datang ke masing-masing dari mereka.
The power window utama terlihat agak membingungkan ketika Anda terutama melihatnya, tapi itu eksklusif karena memegang sehingga fitur berlimpah. Fungsi primer terbentuk rapi dalam skema tab, sementara browser catatan individu ditempatkan tangan rendah mereka untuk cepat membuat ke file yang bukti disembuhkan.
Properti Perangkat garis mendukung format yang paling sering dilakukan di luar sana dan juga memungkinkan tweak kecil untuk mengintensifkan kualitas. Dengan itu Anda dapat Cypher MP3, WAV, AAC atau trek FLAC, untuk adil umpat beberapa tipe file dapat telapak.
CD / DVD pencipta dengan mudah dapat mengubah akar plat bersemangat tradisional karena dilengkapi dengan drag dan memodifikasi setuju dan pilihan mendasar untuk melayani Anda dengan aman cacat piring.
Bertahap CD-DA Extractor adalah semua-dalam-satu perangkat musik yang:
• Frekuensi Rips CD
• Mengkonversi file audio dari satu ke lain initialize
• Mengedit metadata file audio
CD Komedian • Frequence CD, MP3 / DVD, dan Agregasi CD / DVD
• Membuat salinan monovular cakram melalui Formulir Representasi / Trauma fitur Disc Putaran Ikon

Terkomplikasi CD-DA Separator mendukung format oftenness massal file:
• 3g2, 3GP, AAC, AIFF, APE (Audio Monyet), FLAC (Freeborn Lossless Codec Oftenness), MP1, MP2, MP3 (MPEG Layer-3)​​, M4A (AAC), M4A (aacPlus), M4A (Apple Lossless) , M4B, MP4, MPC (Musepack), OGG (Ogg Vorbis), WAV, WMA (Windows Media Audio), WV (WavPack)







0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!