Searching...
Minggu, 30 Desember 2012

Pinnacle Studio 16 Ultimate 16.0.0.75 + Content Mulilanguage

Pinnacle Studio 16 Ultimate 16.0.0.75 + Content Mulilanguage

Perusahaan Corel telah resmi rilis versi baru dari platform populer untuk Pengolahan Video  Pinnacle Studio 16. Ini adalah rilis pertama dari Studio Pinnacle asal perusahaan Corel telah  mengakuisisi bisnis perusahaan untuk produksi video konsumen alat editing AVID pada bulan Juli  tahun ini. Saat ini, perusahaan Bergulir Corel lini produk pengembangan AVID Studio, namun akan terus memasok dekat dengan fungsi dari paket Corel VideoStudio Pro.

Informasi Tambahan:
Penting perbaikan dalam versi Studio Pinnacle 16 rilis oleh Pengembang Comfort disempurnakan melalui integrasi dengan layanan awan, Pertukaran proyek dengan situs Box.com, Kemampuan Membuat folder yang berisi kompilasi proyek, menginstal stereskopicheskogo gambar 3D dan dukungan teknologi canggih nVidia 3D visi, dan mempercepat bekerja pada instalasi menggunakan nVidia  CUDA percepatan dan Intel Cepat Sync Video HARDWARE, Dioptimalkan untuk sistem 64 bit. Dalam Pinnacle Studio 16, pengguna dapat Pilih frame tata letak yang nyaman atau bekerja secara langsung dengan Timeline.

Semua versi Pinnacle Studio 16 mendukung video klik satu Penerbitan di jaringan sosial,  serta set top box. Di antara inovasi lain yang layak disebut izin penuh cakram jadi DVD, perpustakaan, musik pengiring Scorefitter, satu set sumber daya media, editor dan editor pemotongan Episode Transitions. Selain itu, paket termasuk lebih dari 1500 efek, transisi, Judul, dan potongan menginstal di 2D dan 3D. Akhirnya, Corel perusahaan telah menempatkan produk seri dua jam pelatihan video dari Kelas on Demand (Kelas on demand).

Paket Pinnacle Studio 16 perusahaan Corel telah meningkatkan jumlah track untuk audio dan video dalam versi awal paket dari dua sampai tujuh. Versi baru dari dukungan Plus selama 24 trek, dan nomor versi dari trek Ultimate-install TIDAK berhenti di situ. Plus dan edisi Ultimate dengan set yang berbeda dari efek (termasuk, untuk staf pendukung), serta kesempatan untuk merancang disc Blu ray.  Juga dalam versi yang lebih tua dapat mengimpor surround sound Dolby 5.1 di dan dua pratinjau remah master / sumber. Akhirnya, Ultimate Edition mencakup latar belakang layar hijau untuk substitusi, serta utilitas dan Giant Filmmaker Red Toolkit Motion Graphics Toolkit dengan tujuh Plugin tambahan.

Pinnacle Studio 16 Konten: 
  1. Standar Isi 
  2. PackMerah Toolkit Filmmakers Raksasa
  3. Merah Raksasa Motion Graphics Toolkit
  4. Hollywood FX Vol.1 3 
  5. Premium Pack 2 Vol.1 
  6. Scorefitter Vol.1 2 
  7. Kreatif Pack Vol.1
  8. Judul Ekstrim

Prosedur untuk pengobatan: 
  1. Instal 610.exe Pinnacle Aktivasi Pixie 
  2. Set PinnacleStudio16_Trial_Setup.exe

Perhatian!
Konten harus menginstal Sebelum menginstal Pinnacle Studio 16 Setelah installer Pinnacle Studio 16 TIDAK memerlukan koneksi internet untuk men-download add ons.

Persyaratan Sistem:
Windows 8, Windows 7, Windows Vista (SP2) (64 bit Direkomendasikan)Intel Core Duo 1,8 GHz, Core i3 atau AMD Athlon 64? X2 3800 + 2.0 GHz atau lebih tinggiIntel Core 2 Duo 2,66 GHz, Intel Core i5 atau i7 1,06 GHz atau lebih tinggi 
diperlukan untuk AVCHD, Intel Cepat Sync Video & 3D Stereoscopic2 GB RAM atau lebih, minimal 4 GB untuk Windows 64 bit (Direkomendasikan tinggi untuk 3D Stereoscopic)DirectX 9 (atau lebih tinggi) kartu grafis dengan dukungan untuk Shader 3.0 pixel128 MB VRAM VGA, direkomendasikan 256 MB atau lebih tinggi, diperlukan untuk AVCHD, CUDA & 3D Stereoscopic
Resolusi Layar: 1024 x 600 atau lebih tinggi 
Jendela kartu suara yang kompatibel (output surround adalah seperti) 
4,5 GB ruang disk untuk meng-install penuh Pinnacle Studio 16 
5,8 GB ruang disk untuk menginstal konten tambahan Pinnacle Studio 16 
6,5 GB ruang disk untuk menginstal koleksi tambahan dari Pinnacle Studio 16DVD ROM untuk meng-install (versi kotak saja)Akses internet diperlukan untuk aktivasi layanan cloud dan online.



                             Download Pinnacle Studio 16 Ultimate 16.0.0.75
                                                            dan Content Mulilanguage



2 komentar:

 
Back to top!