Searching...
Jumat, 14 Desember 2012

  THE PIRATES (2012) 
Set pada tahun 1837, Kapten bajak laut, tidak ahli dalam cara bajak laut, memimpin erat, kain-tag kelompok bajak laut amatir yang mencoba untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di laut lepas. Untuk membuktikan dirinya sendiri dan krunya, Kapten bajak laut memasuki bajak laut dari kompetisi Tahun, dengan pemenang yang siapa pun bisa menjarah sebagian. Setelah beberapa kali gagal untuk kapal menjarah duniawi, pembicaraan Kapten bajak laut dekat dengan pasangan pertamanya, Pirate dengan Scarf, sekitar menyerah dan menjual pakaian bayi sebagai nafkah, tapi yakin untuk mencoba menaiki kapal berikutnya mereka temukan, yang terjadi menjadi Beagle. Mereka menemukan harta selain berhasil menangkap Charles Darwin. Darwin mengakui awak pet Polly sebagai dodo hidup terakhir, dan mohon Kapten bajak laut untuk masuk ke dalam Ilmuwan dari kompetisi Tahun di Royal Academy di London untuk hadiah yang berharga. Kapten bajak laut mengarahkan kapalnya ke London, meskipun memperingatkan kebencian Ratu Victoria untuk bajak laut.
Darwin keinginan untuk memenangkan hadiah Scientist sendiri dalam rangka untuk mengesankan Ratu Victoria, pada siapa dia naksir. Dia menggunakan Mr Bobo, simpanse terlatih yang berasal dari sebuah teori lama yang parodi teorinya sendiri, mencoba untuk mencuri Polly. The Pirate dengan saksi Scarf penculikan tetapi upaya berjalan serba salah setelah memperingatkan para bajak laut lainnya. Darwin menghindari melibatkan dirinya banyak bajak laut dengan frustrasi Scarf ini, tapi sekarang Kapten Bajak Laut bersikeras menyembunyikan burung dan memasuki kompetisi sendiri. Tampilan dari dodo mengambil hadiah tertinggi: piala sangat kecil, satu set Ensiklopedia dan kesempatan untuk bertemu dengan Ratu. Selama upacara, Kapten Bajak Laut sengaja mengungkapkan identitas bajak laut nya, namun Darwin meyakinkan Ratu untuk cadangan kehidupan Kapten karena ia tahu lokasi Polly. Ratu memungkinkan Kapten pergi gratis dengan pengampunan penuh, namun perintah Darwin untuk menemukan dodo dengan cara apapun yang diperlukan.
Darwin mengambil Kapten bajak laut ke sebuah kedai, dan yang terakhir akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah disimpan Polly di jenggotnya. Darwin dan Mr Bobo mampu menangkap Polly dan dikejar oleh Kapten naik ke Tower of London, di mana Ratu sedang menunggu. Ratu cepat menolak Darwin dan Mr Bobo, dan kemudian menawarkan Kapten Bajak Laut sejumlah besar harta dalam pertukaran untuk burung. Segera, Kapten Bajak Laut reuni dengan krunya dengan kekayaan barunya itu, yang menyatakan bahwa Polly sedang tidur dalam janggutnya, dan set off untuk bajak laut dari upacara Tahun. The Pirate dengan Scarf yang mengungkapkan keraguan terhadap validitas cerita Kapten.
Pada upacara tersebut, Kapten Bajak Laut memenangkan hadiah utama dari Raja Bajak Laut, tapi saingan bajak laut Hitam Bellamy membuat pengampunan Ratu diketahui semua bajak laut yang hadir. Kapten adalah dilucuti dari hadiah, penjarahan, dan perizinan nya membajak, dan belajar bahwa ia berbohong tentang nasib Polly, krunya meninggalkan dirinya juga. Kapten kembali saja ke London untuk menjual pakaian bayi, tapi segera menjadi ditentukan untuk membebaskan Polly. Ia kembali bertemu dengan Darwin sekarang-hancur, yang telah belajar bahwa Ratu adalah bagian dari masyarakat yang makan rahasia dengan beberapa pemimpin dunia lainnya yang sekarang kapal uap nya, QV1, menunggu untuk makan Polly dan beberapa hewan langka lainnya. Bantuan Pirate Captain enlists Darwin mencuri Polly balon dan penyelamatan.
Kapal QV1 tersebut, Kapten bajak laut dan Darwin mengganggu makan, dan segera bergabung dengan kru Kapten, yang telah diinformasikan oleh Mr Bobo kebutuhannya. Menempatkan Ratu mereka dan setelah membenarkan alasan di balik kebencian nya bajak laut, mencoba untuk membunuh mereka berdua, tetapi bersama-sama mereka yang terbaik. Dalam pertempuran, mereka sengaja mencampur toko kapal baking powder dengan cuka, menyebabkan reaksi kekerasan yang rends kapal dua. Kapten bajak laut menyelamatkan Polly dan mereka melarikan diri dengan aman, meninggalkan Ratu marah.
Dengan reputasinya di antara bajak laut dikembalikan karena karunia besar sekarang di kepalanya, Kapten bajak laut dan krunya terus mengeksplorasi laut lepas untuk mencari petualangan. Mereka meninggalkan Darwin di Kepulauan Galapagos, di mana ia akhirnya menemukan pacar, dan Mr Bobo bergabung kru Kapten. Adapun Ratu, dia meninggalkan pada belas kasihan dari beberapa hewan langka dia telah merencanakan untuk makan. Hitam Bellamy juga paksa melepaskan dari piala itu oleh Raja Bajak Laut karena penghujatan baru Kapten Pirate.


Wactch Trailer :









0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!