Searching...
Jumat, 14 Desember 2012

The Pact 2012



The Pact  2012


Sinopsis :
Nicole Barlow (Bruckner) sedang menyelesaikan persiapan untuk pemakaman ibunya di rumah masa kecilnya. Adiknya, Annie (Lotz) tidak mau turun untuk itu, mengingatkan Nicole dari cara ibu mereka digunakan untuk mengobati mereka. Nicole mencoba menghubungi sepupunya, Liz (Perkins) dan putrinya Eva (Bright) melalui panggilan video. Setelah kehilangan koneksi, Nicole melihat pintu terbuka, yang mengarah ke sebuah ruangan gelap dan berjalan di dalamnya.
Annie tiba, yang telah diberitahu bahwa Nicole hilang, dan menemukan ponsel Nicole bersama dengan foto. Malam itu, dia terbangun dari mimpi buruk dan menemukan foto dua wanita hamil. Dia mengidentifikasi seorang wanita hamil ibunya tetapi tidak mengenali wanita lain, yang mengenakan gaun bermotif bunga. Keesokan harinya, Annie menghadiri pemakaman ibunya dan itu menunjukkan bahwa Annie memiliki satu mata biru dan satu mata hijau, ibunya juga memiliki satu mata hijau dan satu mata biru. Setelah pemakaman, Annie bertemu Liz dan Eva, dan kembali tiga sampai rumah ibu Annie itu. Kemudian, Annie mimpi seorang pria bertelanjang dada menangis dan sementara dia tidur, telepon menunjukkan peta, penentuan alamat. Ketika Annie terbangun dan melihat sosok di aula, ia memasuki kamar Liz dan menemukan tempat tidurnya kosong. Suatu kekuatan tak terlihat mencoba untuk menyerang Annie tapi dia mampu lari dari rumah tersebut dengan Eva.

Di kantor polisi, tidak ada yang percaya cerita Annie dan seorang polisi, Bill Creek (Van Dien), menyiratkan bahwa Annie mungkin telah memainkan peran di kedua kakaknya dan penghilangan sepupu. Dalam sebuah motel, Annie pemberitahuan alamat dari malam sebelumnya di telepon dan melihat sosok kabur dalam gaun bermotif bunga di layar. Pada malam yang sama, dia mimpi dari orang bertelanjang dada menangis lagi, serta seorang wanita meninggal dalam gaun bermotif bunga dengan kepala terpenggal digantung. Annie kemudian jenis melalui kertas ibunya dan menemukan sebuah ruangan yang belum pernah terlihat sebelumnya di cetak biru rumah. Dia menemukan ruangan dan mengundang teman psikis nya Stevie (Hudson), ke rumah untuk melihat apakah ia dapat membantu. Di ruang tersembunyi, Stevie memiliki cocok histeris, mengulangi nama "Yudas". Mereka kemudian melihat mayat seorang wanita dalam gaun bermotif bunga mengambang di atas mereka dan Annie menyadari itu bukan roh ibunya yang menghantui rumah.
Annie mencari kata "Yudas" online, yang mengarah ke halaman untuk "Judas", pembunuh berantai. Lalu korban pembunuh dikenal adalah Jennifer Glick, dan Annie mengidentifikasi dirinya sebagai wanita dalam gaun bermotif bunga dengan ibunya di foto. Dia juga menemukan foto kejahatan pembunuhan Jennifer, yang menunjukkan Jennifer dengan kepala terpenggal, mirip dengan mimpi Annie. Annie pergi ke alamat yang terus muncul di telepon dan menemukan foto-foto ibunya dan Jennifer bersama-sama, menyadari bahwa ia memiliki salib, yang diberikan kepadanya oleh ibunya, awalnya milik Jennifer. Dalam foto adalah juga seorang pria yang terdaftar dengan nama belakang yang sama seperti ibu Annie. Creek kembali ke rumah setelah menemukan foto misterius menunjuk ke lemari, di mana ada sebuah pintu rahasia yang mengarah ke ruang tersembunyi. Creek kemudian dibunuh oleh penyerang tak dikenal.
Annie menemukan bahwa ibunya punya saudara, pria dalam foto. Dia melakukan ritual di ruang tersembunyi dan Jennifer mengatakan bahwa dia dibunuh oleh Yudas, yang diturunkan menjadi saudara ibu Annie. Menyembunyikan Annie dan melihat Yudas datang dari lantai melalui menetas rahasia. Dia meninggalkan ruangan melalui pintu lemari dan terdengar menangis. Annie menemukan tubuh Creek dan mengambil senjatanya, menemukan kakaknya, Nicole, kepala terpenggal. Yudas mendengar Annie dan serangan-nya, mengikat tubuhnya. Annie istirahat tangannya gratis tapi Yudas garis miring bahunya dengan pisau. Seperti Annie istirahat bebas, semangat Jennifer menarik menjauh dari Yudas dan pistol, yang digunakan untuk menembak Annie Yudas. Menatap mayat, Annie melihat bahwa Yudas memiliki satu mata biru dan satu mata hijau, seperti dia dan ibunya.
Pada akhirnya, Annie telah memperoleh hak asuh penuh putri Nicole, Eva. Dengan Liz dan Nicole meninggal, rumah itu telah dijual dan berada di bawah renovasi. Saat itu, mata tertutup Yudas 'terbuka, dan ia melihat sekeliling ruangan. Film ini berakhir dengan mata.


Watch Thriller:


Download :





1 komentar:

  1. bahasanya susah dicerna..gugle translete detected :-?

    BalasHapus

 
Back to top!